Perwakilan MA Negeri & Swasta Ikuti Diseminasi di MAN 2 Nganjuk

           

MAN 2 Nganjuk – Perwakilan madrasah aliyah (MA) negeri dan swasta mengikuti diseminasi pelajaran Bahasa Indonesia, Fisika, Ekonomi, Matematika dan Kimia di MAN 2 Nganjuk (15/10). Narasumber diseminasi adalah guru-guru MAN 2 Nganjuk yang beberapa waktu lalu mengikuti pendidikan dan latihan di beberapa tempat. Jadi, diseminasi ini merupakan kelanjutan dari guru-guru MAN 2 Nganjuk yang mengikuti pendidikan dan latihan di Surabaya, Malang maupun di Jombang beberapa waktu yang lalu. Workshop diikuti lebih dari 75 orang bapak ibu guru.

            Workshop yang dimulai pukul 09.00 WIB ini mengambil tema Peningkatan Kompetensi Guru Madrasah Melalui Program Pembelajaran Abad 21 dan Guru Melek IT ini juga terkait dengan Gerakan Ayo Membangun Madrasah (Geramm).
            “Anak didik kita saat ini sudah terbiasa dengan ponsel. Seringkali mereka mengerjakan soal dengan mencari jawabannya di internet melalui ponselnya. Era internet makin berkembang. Pembelajaran pun bisa melalui jaringan internet dengan kelebihan dan kelemahannya. Jika guru tidak mengikuti arus tersebut maka bisa-bisa ketinggalan,” ungkap Plt. Kepala MAN 2 Nganjuk (pg).

Galeri foto :

Leave a Reply

Your email address will not be published.