MAN 2 Nganjuk Peringati HUT RI ke-73 dengan Upacara dan Lomba

           

MAN 2 Nganjuk – MAN 2 memeringati HUT RI ke-73 dengan upacara bendera (17/8) dan lomba-lomba (18/8). Upacara dilaksanakan di halaman madrasah dan diikuti oleh bapak ibu guru beserta staf dan seluruh siswa kelas X, XI, dan XII. Upacara dengan pembina kepala MAN 2 Nganjuk, H. Rochani ini dimulai pukul 07.30.

            “Bayangkan dulu saat zaman kemerdekaan tidak seperti sekarang. Ketersediaan listrik, keberadaan kendaraan, kondisi jalan tidak seperti sekarang. Sekarang kita patut bersyukur atas itu semua. Sekarang marilah isi kemerdekaan ini dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan. Nantinya itu berguna di masa mendatang,” ucap H. Rochani saat menjadi pembina upacara.
            Usai upacara, malam harinya diselenggerakan sholawat oleh jam’iyyah sholawat minggu legi (Jamu Legi) MAN 2 Nganjuk. kemudian, keesokkannya dilaksanakan lomba-lomba antar kelas. Ada empat jenis lomba, yakni cerdas cermat kebangsaan, paduan suara dengan lagu wajib Hari Merdeka dan lagu pilihan Rayuan Pulau Kelapa; Gebyar-Gebyar; Gambang Suling, gerak jalan variasi, dan Ceria (memindahkan air secara estafet, memindahkan kelereng secara estafet, memecahkan balon berisi air. (pg)
Galeri foto:

Leave a Reply

Your email address will not be published.