Lulus 100 % UN 2019, 6 Pelajaran Nilai Sempurna

           MAN 2 Nganjuk – 296 siswa/siswi kelas XII lulus 100 % pada ujian nasional berbasis komputer (UNBK) yang digelar awal April lalu. Madrasah mengundang dan mengumumkan kelulusan melalui wali murid lewat map yang dibagikan pada setiap wali murid (13/5). Pengumuman dihadiri oleh kepala madrasah beserta jajaran wakil kepala madrasah, wali kelas pada kelas XII, serta sebagian siswa/siswi. 
     “Alhamdulillah, MAN 2 Nganjuk masuk 10 besar nilai tertinggi rata-rata UN. Jurusan MIPA peringkat 8; jurusan IPS peringkat 9; dan jurusan agama peringkat ke 5. Kompetisi kita sudah bukan lagi kabupaten, melainkan sudah tingkat provinsi. Saya berterima kasih pada bapak ibu pengajar, siswa/siswi serta panjenangan semua, bapak ibu wali murid,” papar kepala madrasah. 
     Tahun ini juga ada 6 siswa/siswi yang meraih sempurna atau nilai 100. Artinya, setiap nomor dijawab dengan benar. Pada pelajaran kimia atas nama M. Zainul Islam; pelajaran biologi atas nama Alfina Nur Zahro; Rafi Choirurozikin dan M. Ikhwan F. R. pada pelajaran tafsir; M. Abdul Ghofur pada pelajaran hadist; dan Ulil Fikri Assofi pada pelajaran fiqih. Madrasah juga memberikan penghargaan pada siswa/siswi yang mendapatkan nilai sempurna melalui wali muridnya saat pengumuman. (pg)

Leave a Reply

Your email address will not be published.