H. Rochani Tutup PPL 2, Magang 1 dan 2 Tahun 2019

           
           MAN 2 Nganjuk – Kepala MAN 2 Nganjuk, H. Rochani menutup program pelatihan lapangan (PPL), magang 1 dan magang 2 tahun 2019 mahasiswa IAIN Kediri (22/2). Penutupan dihadiri oleh dosen pembimbing dari IAIN Kediri, guru pamong dan mahasiswa/i yang mengikuti PPL, magang 1 dan magang 2. Acara dimulai sekitar pukul 09.00 di ruang yang baru di sebelah sisi barat gedung MAN 2 Nganjuk.

            Peserta PPL tahun ini berjumlah 10 orang. Terdiri atas mata pelajaran Bahasa Arab, Bahasa Inggris, dan pendidikan agama Islam (PAI). Peserta PPL ini mengajar di kelas selama 2 bulan. Berbeda dengan PPL, peserta magang 2 fokus pada perangkat pembalajaran. Mata pelajarannya sama seperti PPL. Kemudian, magang 1 fokus pada observasi sekolah. Waktunya sama dengan magang 2, yakni 2 minggu. Program dengan nama magang 1, magang 2 ini baru pada tahun ini. Ke depan program PPL berubah nama menjadi magang 3.
            “Peserta PPL, magang 1 dan magang 2 tentu sedikit banyak telah mendapatkan pelajaran selama berada di MAN 2 Nganjuk. Saya juga mengapresiasi tahun ini ada program magang dengan fokus yang berbeda,” papar H. Rochani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.