Hari Pertama PPDB 2019, 30 Menit, 30 Pendaftar

            
           MAN 2 Nganjuk – Dalam waktu setengah jam hari pertama pendaftaran peserta didik baru (PPDB) sudah ada 30 lebih siswa/siswi MTs dan SMP mendaftar (19/6). Panitia membuka pendaftaran mulai pukul 08.00 s.d. 13.00 di ruang lobby MAN 2 Nganjuk. Pendaftaran jalur reguler ini dimulai hari ini, Rabu 19 Juni s.d. 1 Juli 2019. Artinya panitia membuka pendaftaran selama 10 hari.
            Seperti tahun sebelumnya, tahun ini panitia akan membuka 8 kelas untuk jenjang kelas X. Setiap kelas akan diisi oleh 36 siswa/siswi. Dengan demikian, tahun ini panitia akan menerima 288 siswa/siswi. Sebelumnya lewat jalur prestasi panitia telah menerima lebih dari 30 siswa/siswi.
            “Pendaftar harus memenuhi persyaratan, yakni mengisi formulir pendaftaran, pas foto berwarna 3×4 2 lembar, surat keterangan kelakuan baik dari sekolah/madrasah, foto copy legalisir ijazah dan SKHUN rangkap 2 di legalisir dan melampirkan foto copy KK. Di tempat pendaftaran pendaftar bisa mengisi langsung formulir pendaftaran. Sudah ada contohnya,” kata panitia. (pg).   

Leave a Reply

Your email address will not be published.